LAMPUNG BARAT--kapolres Lampung barat (Lambar) AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.S.Ik.,Pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kasat Narkoba  di Aula Rupatama polres Lampung barat.kamis (13/6/2024).


Upacara sertijab  Kasat Narkoba tersebut diikuti seluruh pejabat utama Polres Lampung barat, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Lampung barat.


Pejabat yang diserah terimakan yakni,kasat Narkoba Iptu Jhoni Apriyansyah,SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lampung barat dimutasikan menjadi Kasat Narkoba Polres Way kanan. Jabatan yang tinggalkan diisi oleh Iptu Rudi Hartono,S,sos.MM yang sebelumnya bertugas sebagai panit 2 unit 3 subdit 2 ditresnakoba Polda Lampung.


Kapolres Lampung barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.S.Ik., manyampaikan mutasi jabatan merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kinerja, promosi dalam sistem pembinaan karier serta tour of duty and area.


Kapolres Lampung barat mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat utama yang berpindah tugas atas totalitasnya selama ini ketika bertugas di Polres Lampung barat.


"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para pejabat utama yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Lampung barat. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri,”ucap Kapolres.


"Selamat kepada pejabat yang baru saja serah terima jabatan dan selamat bertugas di polres Lampung barat  kepada pejabat yang lama terimakasih atas kerja sama selama bertugas di polres Lampung barat semoga sukses di tempat yang baru," Pungkasnya (Ronal)