KALIANDA - Taman Kanak-kanak (TK) Masjid Agung Kalianda menggelar pelepasan murid tahun ajaran 2023-2024, di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (13/06/2024).


Pelepasan yang berlangsung sejak pukul 09.00 wib itu berlangsung sederhana dan meriah. Sebab kegiatan itu diwarnai berbagai pentas seni. Pentas seni ditampilkan pada bakat dan kemampuan masing-masing anak, ada yang menyanyi, menari, azhan, membaca al quran, membaca puisi dan lainnya.


Perpisahan dengan tema membentuk anak TK yang kreatif, berkarakter, berintegritas tinggi menuju indonesia gemilang, membumi dangan budaya, melangit dengan kreatifitas itu diharapkan dapat menjadi landasan anak untuk terus tumbuh berkembang.


Kepala TK masjid Agung Kalianda, Erna Yulis, S. Pd., mengatakan, pelepasan murid kelompok 3 tahun ajaran 2023-2024 kali ini pihaknya telah mewisuda sebanyak 57 murid. 


"Alhamdulillah, pelepasan tahun ini ada 57 anak. Selanjutnya anak-anak ini akan melanjutkan ke jenjang sekolah dasar (SD)," kata Erna.


Pada kesempatan itu, Erna juga berterima kasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayai TK Masjid Agung Kalianda sebagai tempat anak-anak untuk belajar. 


"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada orang tua murid yang telah mempercayai TK kami. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang selama ini sudah bekerja dengan tulus. Semoga kelak anak-anak ini menjadi anak yang pintar dan sukses," kata Erna.